Kiat Hebat Untuk Pemasaran Email

Sebagian besar pengusaha baru di dunia pemasaran email tidak tahu label yang tepat untuk digunakan. Ada beberapa praktik terbaik yang dapat digunakan pengusaha untuk mempertahankan profesionalisme mereka dan menginspirasi pelanggan untuk menerima email dari perusahaan mereka. Artikel ini memberikan tips tambahan tentang pemasaran email.

Hindari menyewa atau membeli penawaran untuk memperluas basis data pemasaran email Anda. Anda tidak hanya tidak tahu apakah Anda benar-benar membeli email sebagai target pasar, tetapi penawaran pada akhirnya dapat memengaruhi kapasitas dan reputasi pengiriman Anda. Jika memungkinkan, buat daftar Anda secara organik.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Teman Anda dapat melihat seperti apa email itu dan memberi Anda umpan balik. Ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan sebelum mengirim email ke klien.

Sebelum mengirim email, pastikan Anda menerima otorisasi dari prospek atau pelanggan. Jika orang tidak ingin menerima email dari Anda, mereka mungkin menandainya sebagai spam atau mengabaikannya sama sekali. Mungkin juga layanan e-mail dapat meninggalkan Anda dalam sistem.

Setelah Anda mendaftar untuk milis, teruslah memotivasi pelanggan Anda. Misalnya, beri pelanggan diskon 10% jika mereka tetap berada di milis Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran dan berhenti berlangganan atau menghapus email setelah hanya beberapa buletin.

Kuncinya adalah konsistensi. Gunakan logo dan skema warna standar Anda di setiap email yang Anda kirim. Pastikan font yang Anda gunakan terbaca. Setelah beberapa kontak dengan pelanggan Anda, mereka akan mengenali pesan Anda dan tahu bahwa mereka selalu menjadi milik Anda. Branding adalah cara penting untuk meningkatkan reputasi perusahaan Anda.

Ingat bahwa pemasaran email harus digunakan untuk menjual layanan dan produk. Setiap email yang dikirim oleh pembaca harus berupaya membeli produk atau layanan. Ini dapat dilakukan dengan beberapa cara, mis. Misalnya, memberikan informasi tentang peluncuran produk baru, menemukan cara baru untuk menggunakan produk yang sudah ada, atau diskon untuk produk populer.


Anda harus menghubungi pelanggan di beberapa titik untuk mengonfirmasi bahwa mereka masih tertarik menerima email dari Anda. Sebagian besar perusahaan melakukan ini setiap sembilan bulan untuk memastikan mereka tidak dianggap tidak nyaman. situs judi juga memastikan bahwa orang-orang di daftar email Anda memiliki minat nyata dan hanya menghabiskan ruang.

Seperti yang telah disebutkan, tidak mungkin untuk menekankan pentingnya mengikuti prosedur pemasaran email yang benar dan benar. Jika Anda tidak memberikan layanan pelanggan yang berkualitas, Anda akan kehilangan pelanggan dan orang-orang yang telah berhenti berlangganan dari daftar email Anda. Jika Anda ingin pelanggan yang puas dan puas yang ingin menerima email dari Anda, ikuti instruksi yang disediakan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *